Kucing Hebat Ini Selamatkan Bocah dari Oven Panas

Kucing Hebat Ini Selamatkan Bocah dari Oven Panas

Seekor kucing di Inggris ternyata melakukan aksi heroik. Ia bisa menyelamatkan balita dari panasnya oven yang sedang menyala.
 
Video aksi heroik kucing itu diunggah ke You Tube oleh VideoSamorodki pada tanggal 29 Maret dan telah ditonton 98.800 kali.
 
Video ini menunjukkan seekor kucing menyelamatkan seorang balita dari panasnya oven yang sedang menyala. Dalam kejadian yang terekam video satu menit itu, terlihat seorang balita yang sedang bermain-main di dapur.
 
Tiba-tiba balita itu tampak penasaran dengan oven yang menyala di dapur keluarganya, sehingga ia mencoba meraih gagang pembuka oven. Hal itu dapat mengakibatkan sang balita terkena hawa panas oven.
 
Untungnya, ada seekor kucing keluarga yang selalu mengajak main sang balita. Melihat balita itu pergi ke dapur, kucing itu mengikuti. Saat sang balita hendak membuka oven yang sedang menyala, kucing itu seketika melompat dan menyambar lengan sang balita dan mendorongnya menjauhi oven itu.
 
Orang tua sang balita, seperti dilansir Mirror, Senin 30 Maret 2015 mengaku sangat bersyukur karena mempunyai kucing yang selalu dekat dengan anaknya. Kejadian itu diakuinya sebagai salah satu kelengahan orang tua dalam menjaga anaknya.
 
Video yang telah tersebar luas lewat media sosial Youtube itu telah disaksikan sebanyak 320 ribu kali. Banyak penonton yang berkomentar bahwa kucing dalam video itu melakukan aksi heroik. (cr01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index