Sosialita

Ini Dia Tanda Cemburu yang Masuk Katagori Berlebihan

Hubungan yang baik didasarkan pada kompromi, komunikasi, dan kepercayaan. Meskipun ketiga hal ini berjalan baik, hubungan Anda bisa terancam hanya karena cemburu.
 
Untuk mengetahui seberapa cemburu diri Anda, cek hal-hal berikut, seperti yang dilansir dari Femalenetwork, Senin (30/3/2015).
 
Memaksa mengecek ponsel
 
Bukan masalah mengecek ponselnya sesekali, tapi jika Anda sudah memaksa agar dia memperlihatkan semua pesan pribadinya, itu artinya Anda sudah melewati batas privasi. Lebih parah lagi jika Anda mengintipnya diam-diam.
 
Laporan setiap jam
 
Dengan kata lain, dia harus absen setiap jam. Anda wajib mengetahui apa yang dia lakukan, di mana dia berada, atau dengan siapa dia pergi. Anda kadang-kadang skeptis terhadap laporannya sehingga melakukan verifikasi dengan mengecek melalui teman-temannya.
 
Tidak boleh ada wanita lain
 
Selain ibu, nenek, saudara, dan kerabat dekatnya, Anda tidak membiarkan seorang pun wanita yang boleh mendekatinya. Sikap seperti ini akan membuatnya menjauhi Anda. Tidak ada seorang pun yang menginginkan hidupnya diatur sedemikian rupa.
 
Mudah marah
 
Anda mudah tersulut jika dia mengabaikan atau tidak cukup perhatian pada Anda. Meskipun dia beralasan karena sibuk, Anda tetap berpikir dia pergi dengan gadis lain.
 
Mengontrol media sosial
 
Anda bahkan memiliki password akun sosial miliknya agar bisa mengontrol setiap notifikasi yang masuk. Sebaiknya Anda berhenti melakukan ini jika masih ingin bersama dengannya.(rep05)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]