Ini Dia Tips Memilih Foundation Untuk Wajah

Ini Dia Tips Memilih Foundation Untuk Wajah
Banyak perempuan yang mengaku tidak bisa menemukan foundation yang tepat. Mulai dari pemilihan warna foundation yang tidak pas dengan warna kulit wajah, hingga pemilihan bentuk foundation.
 
Nah, berikut sejumlah tips memilih foundation yang tepat untuk wajah Anda.
 
Singkirkan foundation bentuk powder
 
Memilih foundation berbentuk powder daripada foundation bentuk cair merupakan sebuah kesalahan. Tak hanya membuat kulit kering, namun juga membuat wajah terlihat menggumpal seperti kue. Sebaiknya foundation bisa “menjadi satu” dengan kulit. Foundation bentuk powder tidak akan terlihat natural dan semakin mempertegas kerutan dan garis halus di wajah. Jadi, singkirkan jauh-jauh foundation bentuk powder.
 
Mencoba foundation
 
Sejumlah SPG akan meminta Anda mencoba foundation di pergelangan tangan bagian tangam. Lebih baik Anda mencoba foundation di garis rahang, bawah mata dan sekitar hidung. Hal ini akan mempertipis kemungkinan pemilihan warna foundation yang salah. Foundation yang bagus akan bercampur dengan warna kulit wajah. Jika Anda tidak yakin foundation mana yang tepat, pilihlah yang memiliki warna lebih gelap.
 
Pilih sikat daripada spons
 
Anda mungkin kesulitan saat mengaplikasikan foundation dengan jari tangan. Sedangkan spons akan menyerap foundation lebih banyak, dan akan membuang-buang produk foundation yang mahal. Yang terbaik pilih sikat foundation untuk aplikasi yang lebih halus. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index