Dan Tahlilan Olga pun Disiarkan TV secara Live

 Dan Tahlilan Olga pun Disiarkan TV secara Live
Jakarta-Pihak keluarga menggelar tahlilan setelah ditinggal Olga Syahputra untuk selama-lamanya. Suasana kediaman rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pun mulai ramai dipenuhi sahabat Olga dan warga.
 
Pantauan Okezone, acara tersebut juga rencanannya akan disiarkan secara live stasiun televisi swasta. Tampak beberapa artis seperti Denny Cagur, Wendy, Jessica Iskandar dan Kartika Putri tengah mempersiapkan acara tersebut.
 
Namun, kepadatan warga tidak seramai kemarin. Beberapa warga yang belum menyempatkan datang kemarin, akhirnya memutuskan untuk datang di saat tahlilan.
 
"Kemarin ramai banget, jadi enggak bisa lihat, makanya sekarang mau lihat," ujar Yani salah seorang pelawat, Minggu (29/3/2015).
 
Sayangnya meski sangat ingin mengucapkan langsung, para pelayat harus mengurungkan niatnya. Pasalnya di hari kedua kepergian Olga, rumahnya tertutup untuk umum.
 
"Iya saya dari tadi pagi, tapi pintunya di tutup terus, nggak bisa masuk sembarangan, dijagain tadi," tambahnya.
 
Meski tidak bisa mengucapkan secara langsung para pelayat masih setia menunggu. Mereka duduk dibangku yang telah di sediakan di depan rumah orangtua Olga. Tidak hanya warga sekitar, beberapa anak yatim piatu pun hadir dalam acara tahlilan tersebut. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index