NasDem Riau Targetkan Rekrutmen Anggota 500 ribu Orang

NasDem Riau Targetkan Rekrutmen Anggota 500 ribu Orang

PEKANBARU - Tidak tanggung-tanggung. Ambisi Partai NasDem Riau pada Pileg 2014 mendatang menjadi parpol dengan perolehan suara tertinggi. Mencapai itu, NasDem berupaya rekrut anggota sebanyak-banyaknya.

Limit waktu pencapaian target bagi DPW NasDem Riau mulai mendekati. Pasalnya, Agustus 2013 ini, partai besutan Surya Paloh ini harus mendapat 500 ribu anggota, dari 3, 4 juta pemilih.

"Kita yakin target itu tercapai, karena kita punya cara berbeda mengambil hati masyarakat," ujar sekretaris DPW NasDem Riau, Gafar Effendi Selasa (18/6/2013) dilansir goriau.com.

Untuk sementara waktu, Nasdem sudah memperoleh 430 ribu anggota. Semuanya sudah mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diinput melalui sistem komputerisasi.

Selain itu NasDem Riau juga sudah mempunyai strukturisasi yang lengkap. Mulai dari DPW, hingga DPC, DPAC dan ranting sudah terbentuk. Adapun pengurus ranting berkedudukan di desa. Bahkan lebih dari itu, di Kabupaten Bengkalis, sudah ada pengurus ditingkat rayon.

"Artinya kita sudah mempunytai struktur hingga tingkat TPS. Ini sangat menguntungkan kita," ujarnya.

Keinginan DPW NasDem Riau, sebutnya, akan menjadi donasi suara terbanyak wilayah Sumatra yang akan menyumbangkan suara buat NasDem saat Pileg 2014. Karena, keinginan DPP NasDem, partai ini akan masuk ke dalam 4 besar perolehan suara.

"Saat ini kita masih nomor lima. Tetapi, kita yakin target secara nasional akan tercapai," tutupnya.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index