Asiik, Kedubes AS Undang Firdaus Ekspos Peluang Investasi Pekanbaru

Asiik, Kedubes AS Undang Firdaus Ekspos Peluang Investasi Pekanbaru
PEKANBARU - Amerika Serikat (AS) punya perhatian khusus terhadap peluang investasi di Pekanbaru yang akan menjadi smart city. Terkait hal itu, Kedutaan Besar (Kedubes) AS di Jakarta akan mengundang Walikota Pekanbaru Firdaus MT untuk menyampaikan ekspos peluang investasi di Pekanbaru.
 
Kepala Bagian Humas Pemko Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut dalam keterangannya Kamis (26/3) di Pekanbaru mengatakan ekspos tersebut akan dilakukan langsung Walikota Pekanbaru pada Senin (30/3) mendatang di Jakarta.
 
Dia mengatakan Kedubes AS merasa perlu mendengarkan ekspos tentang peluang investasi di Pekanbaru, karena kota ini masuk dalam 10 besar dari puluhan kota yang diseleksi Kedubes AS pada 19 Januari lalu.
 
Menurut dia, dengan adanya ekspos tersebut para pengusaha asal AS yang mengetahui peluang investasi apa saja yang bisa dimanfaatkan di Pekanbaru, sehingga ini akan menimbulkan keinginan mereka untuk berinvestasi di kota ini.
 
Disebutkannya, sampai saat ini kota Pekanbaru terus berupaya menarik minat investor untuk menanamkan modalnya di kota ini. Sebagai kota yang perkembangananya sangat pesat tentunya peluang investasi di Pekanbaru semakin besar.
 
Saat ini pembangunan yang sangat menonjol di kota Pekanbaru adalah pengembangan fiber optik. "Untuk pengembangan fiber optik ini, kita sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak termasuk dengan PLN. Inilah yang akan diekspos di Kedubes AS nanti," jelasnya.(rep05/MCR)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index