Liverpool akan Jual 3 Penyerang untuk Boyong Falcao

 Liverpool akan Jual 3 Penyerang untuk Boyong Falcao
London-Habis sudah kesabaran pelatih Liverpool, Brendan Rodgers ketika melihat performa tiga penyerangnya belum juga membaik. Bahkan dengan melepas Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini, The Reds siap mendatangkan Radamel Falcao dari Manchester United.
 
Kehilangan Luis Suarez yang memutuskan bergabung bersama Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu telah mengikis ketajaman lini serang si Merah. Sejumlah penyerang yang didatangkan, nyatanya tak mampu menggantikan peran El Pistolero.
 
Menurut laporan yang dimuat The Metro, Rabu (25/3/2015). “Demi mendongkrak performa tim di musim depan, manajemen Liverpool sudah siap melego Balotelli, Lambert, dan Borini. Pasalnya, ketiga bomber tersebut hingga kini belum bisa memberikan kontribusi yang diinginkan.”
 
“Sementara itu, uang dari hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk memboyong Falcao dari Old Trafford. Mengingat, masa depan penyerang berjuluk El Tigre itu juga tengah dispekulasikan akan berakhir.”
 
Sebagai tambahan, keberadaan Balo, Lambert, dan Borini di Anfield Stadium memang seperti tak berguna. Di panggung Premier League musim ini, jika ditotal gol ketiganya baru empat.
 
Sementara itu, untuk mendatangkan Falcao di bursa transfers musim panas 2015 bukan perkara sulit bagi Liverpool. Pasalnya, pemain pinjaman AS Monaco itu diyakini tak akan mendapatkan perpanjangan kontrak permanen dari Setan Merah. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index