Soal Verifikasi CPNS 2013, DPRD Rohil Akan Undang BKD

 Soal Verifikasi CPNS 2013, DPRD Rohil Akan Undang BKD
Rohil-Komisi I DPRD Rohil masih mempertanyakan nasib 81 orang CPNS formasi 2013 yang ikut verikasi beberapa waktu lalu. Dalam waktu dekat komisi I akan mengundang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil.
 
"Kemarin, Kita sudah undang BKD dan 81 orang CPNS yang sudah lulus tersebut. setelah dilakukan verifikasi ulang, Kita belum mendapat laporanya. Jadi, Kita akan undang BKD lagi," ujar Ketua Komisi I DPRD Rohil Abu Khoiri, Selasa (24/3/15).
 
Soalnya, lanjut Abu Khoiri, pihak BKD menjanjikan hasil laporan verifikasi 81 orang peserta CPNS tersebut Februari 2015. Namun, kenyataanya komisi I belum menerima laporan tersebut.
 
"Kita berharap hasil yang disampaikan BKD dapat memuaskan, karena sejak agenda awal Februari 2015, BKD berjanji segera mengirimkan laporan," kata Abu Khoiri singkat
 
Sebelumnya, diberitakan BKD melaksanakan tes interview bagi 81 orang CPNS formasi 2013, lalu. Tes bagi peserta yang sudah lulus ini dilakukan hanya bersifat lanjutan dan guna melengkapi administrasi.
 
Tes interview dilakukan beberapa kelompok yang diuji Asiisten I Rusli Syarif, Asisten II Hasrial, Asisten IV Dahniar dan Kepala BKD Roy Azlan. Rencananya setelah lulus para peserta sudah dapat bekerja di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Rohil.
 
Tes dilakukan diikuti sebanyak 81 orang CPNS berbagai formasi yang masih terkendala Nomor Induk Pegawai (NIP) yang belum keluar. Para peserta berasal dari Kabupaten Bengkalis, Dumai, Inhu dan Inhil,  namun memang didominasi orang Rohil asli yang dinyatakan pusat lulus pada tes CPNS 2013 lalu.(rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index