Kesal Kalah, Suporter Madrid Serang Mobil Gareth Bale

 Kesal Kalah, Suporter Madrid Serang Mobil Gareth Bale
Madrid- Suporter Real Madrid sangat kesal terhadap kekalahan El Real dari Barcelona dengan skor 1-2, pada pertandingan lanjutan Divisi Primera di Stadion Camp Nou, Minggu atau Senin (23/3/2015) dini hari WIB.
 
Dua gol kemenangan Barca diciptakan Jeremy Mathieu (19) dan Luis Suarez (56). Adapun gol tunggal El Real ditorehkan Cristiano Ronaldo (31). Kekalahan ini membuat Madrid yang berada di peringkat kedua, tertinggal empat angka dari Barcelona di puncak klasemen.
 
Buntut dari kekalahan tersebut, sebagaimana diberitakan AS, sejumlah suporter Madrid menunggu pemain Madrid di Valdebebas, di mana menjadi tempat memarkir kendaraan pemain Madrid.
 
Suporter "menyambut" Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan cemoohan. Bahkan, salah suporter melakukan aksi nekat dalam melampiaskan kekecewaannya. Ia menghina Gareth Bale saat pemain asal Wales tersebut berada di dalam mobil. Fans tersebut juga memukul mobil Bale.
 
Jese Rodriguez yang mengendarai mobil warna merah menjadi sasaran amarah suporter. Mobilnya sempat dihentikan dan dipukul kacanya. Jese tampak menurunkan kaca mobilnya. Suporter tersebut pun menghampir Jese sambil menunjuk-nunjuk ke arah pemain muda Spanyol tersebut. Namun, Jese memutuskan meneruskan mengemudi. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index