Tercium Bau Busuk

Astaga, Mayat Ini Bergantung di Pohon

Astaga, Mayat Ini Bergantung di Pohon
PEKANBARU - Muhamad Zein pemilik kebun karet di kawasan Jalan Riau Ujung Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki terkejut. Saat hendak membersihkan kebun ia menemukan mayat tanpa identitas tergantung dipohon karet, Ahad (22/3).
 
Informasi yang berhasil dirangkum, mayat ditemukan M Zein pada pukul 11.00 WIB saat hendak membersihkan kebun. Namun karena mencium bau busuk yang menyengat, ia pun penasaran dan mencari dari mana asal aroma tersebut.
 
Kapolsek payung Sekaki AKP Nardi Masri Marbun SH menuturkan M Zein yang penasaran mencari asal aroma menyengat di kebun karet miliknya mendapati sesosok mayat laki-laki tergantung dipohon dengan seutas tali nilon warna biru diketingian sekitar dua meter.
 
'' Saat ditemukan mayat pria tanpa identitas itu memakai baju kemeja panjang warna hijau tanpa menggunakan celana. Selain itu, dibawah pohon karet tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sepatu ket warna hita,'' jelas Kapolsek. 
 
Terkait penyebab kematian korban, Nardi belum bisa menjelaskan. Namun, pihaknya telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai  keterangan 3 (tiga) orang saksi.
 
"Sementara ini kita belum bisa memastikan penyebab kematiannya karena masih dilakukan penyelidikan. mayat tersebut telah kita evakuasi ke RSUD Arifin Ahmad guna dilakukan Visum," tutupnya.(rep5)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index