Miss Teen Indonesia Asal Riau Dielukan di Brebes

Miss Teen Indonesia Asal Riau Dielukan di Brebes

PEKANBARU - Dua pemenang Miss Teen Indonesia diundang oleh Pemkab Brebes untuk memberikan motivasi pada siswa-siswi di sana pada akhir pekan lalu. Hal itu dikatakan oleh CEO Nusantara Internasional Pageant, Asman selaku penyelenggara kunjungan kepada Tribun, Kamis (19/3/2015).

Asman mengatakan, dua Miss Teen yang diundang tersebut adalah Nadla Hairinisa sebagai peraih juara satu Miss Teen dan Tengku Nizwa, peraih juara III Miss Teen Indonesia. Kedua putri tersebut merupakan gadis asli yang berasal dari Riau.

"Kita mengunjungi beberapa tempat di sana dan mengikuti beberapa kegiatan. Mulai dari Foto Shoot dengan beberapa fotografer asal Brebes. Meet and Great ke SMKN 1 Brebes, Interview Radio Pemerintah Brebes Singosari FM dan berkunjung ke Pendopo menemui anak bupati Brebes," ungkapnya.

Dilanjutkan Asman, antusias masyarakat menyambut kedatangan Miss Teen tersebut sangat tinggi. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kapolres Brebes dan anak bupati Brebes. Saat berkunjung ke SMKN 1 sendiri, seluruh siswa berebut ingin berfoto dan menyalami dua Miss asal Riau tersebut.

"Kita disambut langsung oleh ibu Kapolresnya. Ini yang sangat kami salut dan bangga. Padahal mereka baru tahu bahwa miss Teen itu asalnya dari Riau. Perasaan senang dan bangga sangat kami rasakan ketika berkunjung ke SMKN 1, seluruh siswa pada keluar kelas berebut minta foto sama dua Miss kita,'katanya. (cr01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index