Riau

KPP Pratama Rengat Sosialisasi E-Filling

RENGAT - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Rengat bekerjasama dengan Bagian Keuangan Setda Inhu menggelar sosialisasi pengisian SPT Tahunan melalui E-filling secara online, Rabu (18/3) di gedung Gerbangsari Komplek Kantor Bupati Inhu. Sosialisasi ini diikuti seluruh bendaharawan pengeluaran dan bendaharawan gaji dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Inhu.

Turut hadir pada sosialisasi tersebut Kasubag Anggaran Bagian Keuangan Setda Inhu Amsal, Kasubag Perbendaharaan Bagian Keuangan Setda Inhu Ergusfian serta narasumber dari KPP Pratama Rengat Tatang Zailani dan Ismoyo Wisnu Baroto.

Tatang mengungkapkan bahwa sosialisasi ini diselenggarakan untuk mempermudah para wajib pajak, khususnya di lingkungan Pemkab Inhu dalam pengisian SPT Tahunan dengan praktis, cepat serta mudah di akses dan di input di mana saja, tanpa harus datang ke kantor pajak.

Tatang juga mengatakan bahwa terdapat formulir 1770 S untuk penghasilan bruto di atas 60 juta dan 1770 SS untuk penghasilan bruto di bawah 60 juta. Ia berpesan kepada seluruh peserta agar mendukung langkah nasional yaitu dengan E-Filling untuk kemudahan bersama dalam pengisian SPT Tahunan. (rep01/MCR)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]