Pedagang Kue Molen di Rengat Ini Ditemukan Tewas Telungkup

Pedagang Kue Molen di Rengat Ini Ditemukan Tewas Telungkup
RENGAT - Pedagang kue molen bernama‎ Suwarman alias Wiji (40) warga Purbalingga Jawa Tengah yang berjualan di jalan lintas timur Pematang Reba depan RSUD Indrasari ditemukan tewas tertelungkup di warungnya. 
 
Ditemukannya Wiji yang sehari-hari berjualan kue molen dalam kondisi tewas disampaikan Kapolsek Rengat Barat ‎AKP. Franky Tambunan melalui Kanit Reskrim Iptu. Aman Roni, Selasa (17/3/15) mengatakan, saat ditemukan Wiji dalam kondisi tidur telungkup dikamarnya. 
 
"Setelah mendapat laporan korban tidak berjualan dan tidak keluar-keluar warung sejak Senin (16/3/15), pada sekitar jam 10.00 Wib polisi akhirnya mendobrak ‎pintu warung yang dikunci dari dalam. Korban ditemukan tewas dalam kondisi tidur telungkup dikamarnya," ujarnya. 
 
Diungkapkanya, ‎dari hasil forensik yang dilakukan tim forensik Polres Inhu, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Begitu juga barang-barang berharga milik korban tidak ada yang hilang dan kondisi kamar tidak mengalami perubahan. 
 
"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban sebagaimana hasil forensik yang dilakukan tim forensik Polres Inhu. Sebelum diserahkan pada pihak keluarga, jasad korban langsung di bawa ke RSUD untuk dilakukan visum et repertum," ungkapnya seperti dilansir Riauterkini.com. (tm02/rtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index