Wakil Bupati Siak Minta SKPD Kejar Dana APBN dan Provinsi Riau

Wakil Bupati Siak Minta SKPD  Kejar Dana APBN dan Provinsi Riau

SIAK- Anjloknya harga minyak mentah berdampak terhadap anggaran APBD Kabupaten Siak tahun 2015, sehingga banyak anggaran kegiatan yang ada di SKPD yang telah di sahkan DPRD Kabupaten Siak terancam tidak bisa di laksanakan.

"Anggaran kegiatan SKPD terancam tidak bisa dilaksanakan lantaran anjloknya harga minyak mentah," sebut Wakil Bupati Siak Drs Alfedri, Msi saat membuka rapat Forum SKPD Kabupaten Siak tahun 2015 di kantor Bupati Siak (11/3) kemaren.

Dikatakanya, agar kegiatan yang ada di masing masing SKPD bisa terlaksana , maka di minta kepada seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Siak bisa mengejar dana APBN dan Provinsi.

"Dana APBN dan Provinsi Riau yang telah di anggarkan untuk daerah cukup banyak, apa lagi dana tersebut hanya di ongok saja, oleh karena itu rebut dana tersebut dengan cara mengajukan proposal dengan cepat," jelasnya. Selain itu SKPD harus pro aktif, jangan hanya menunggu dana dari APBD Kabupaten Siak saja,tapi bagaimana bisa meraih dana dari pusat tersebut sebanyak banyaknya.

"kalau hanya menghadap dana dari APBD Kabupaten Siak,maka kegiatan yang akan di rencanakan tidak akan bisa berjalan, apalagi dana kita saat ini di pangkas oleh pusat,"(Fen)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index