Gara-gara Pamer Bokong, Madonna Banjir Hujatan

 Gara-gara Pamer Bokong, Madonna Banjir Hujatan
LOS ANGELES - Madonna membalas kritik yang ditujukan kepadanya karena masih sering memperlihatkan keseksian meski usianya sudah 56 tahun.
 
"Bokongku memang terlihat seperti ini. Tunjukkan padaku seperti apa bokongmu terlihat saat kamu berusia 56,” tegas Madonna seperti dikutip dari Cosmopolitan.
 
"Aku menjaga diriku sendiri. Aku mempunyai lekuk tubuh yang indah. Siapa yang mengatakan aku dapat menunjukkan bokongku? Itu seksisme. Itu diskriminasi usia," lanjutnya.
 
Madonna pun heran, banyak orang terlalu memikirkan hal yang buruk tentangnya. Apalagi mengaitkan dengan usianya saat ini.
 
"Orang selalu menudingku, dan memberikanku komentar buruk tentang suatu hal atau lainnya. Sekarang mereka memberiku komentar mengenai usia. Itu omong kosong. Dan kebanyakan aku mendengarnya dari wanita. Aku rasa aku seharusnya mendengar dukungan, seperti, ’Bagus untukmu.’ Aku membuka pintu untuk wanita di belakangku yang suatu hari nanti tidak harus berdamai dengan situasi ini seperti diriku,” pungkasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index