Hadiri Tabligh Akbar

Masjid Agung Annur akan Kedatangan Ustadz Arifin Ilham

 Masjid Agung Annur akan Kedatangan Ustadz Arifin Ilham
PEKANBARU - Ustads kondang dari Jakarta, Muhammad Arifin Ilham, Sabtu (14/3) mendatang akan menghadiri Tabligh Akbar yang akan digelar di Masjid Agung Annur, Pekanbaru. Kehadirannya juga dalam rangka pelantikan pengurus DPW Badan Koordinasi pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Riau.
 
Ketua Umum DPW BKPRMI Riau, Abdul Wahid SAg Mikom dalam keterangannya Senin (9/3) mengatakan pelantikan pengurus Baru DPW BKPRMI Riau itu akan dilakukan langsung Ketua DPP BKPRMI Said Al Idrus SE yang juga dilakukan di Masjid Agung Annur, Pekanbaru.
 
Sementara itu Ketua Panitia Pelantikan, Fitra mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan Ustand Arifin Ilham saat melantikan dalam rangka mengajak masyarakat, khususnya para generasi muda, untuk beramai-ramai datang ke mesjid dalam rangka memakmurkan masjid.
 
Terkait hal itu, dia mengajak dan mengundang seluruh lapisan masyarakat Riau untuk bisa bersama-sama menghadiri acara tabligh akbar tersebut. "Kita hadir untuk mengikuti tabligh akbar dan zikir bersama yang dipimpin Arifin Ilham," jelasnya.
 
Dalam acara ini akan hadir Plt Gubernur Riau Arsyad Juliandi rachman, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau Tamizi Tohor, unsur muspida, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, para bupati/walikota di Riau.(rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index