Manchester United Siap Jual Angel di Maria

 Manchester United Siap Jual Angel di Maria
London-Manchester United dikabarkan siap menjual pemain pemecah rekor transfer Inggris musim ini, Angel Di Maria usai penampilannya yang kurang memuaskan di Premier League menurut Sunday Express.
 
Winger Argentina tersebut gagal memberikan penampilan terbaiknya sejak tiba di Old Trafford dari Santiago Bernabue musim panas tahun lalu dan United dikabarkan tidak ragu untuk melakukan itu.
 
Di Maria dan keluarganya sempat resah tinggal di Manchester tahun ini karena kasus pencurian. Mereka awalnya pindah ke hotel dan sekarang menyewa apertemen mantan pemain Inggris, Phil Neville seharga 4 juta Poundsterling (sekitar Rp 78 miliar) di pusat kota Manchester. Dikabarkan, ini bukan hanya masalah kasus upaya pencurian, ini juga karena masa depan Di Maria di Manchester United belum jelas.
 
Salah satu klub yang kemungkinan disinggahi Di Maria adalah Paris Saint-Germain yang sama-sama dengan United bersaing mendapat tanda tangannya di musim panas tahun lalu dari Real Madrid.
 
Louis van Gaal dikabarkan lebih senang untuk menjual Di Maria yang telah berulang kali menjadi pemain cadangan usai penampilan buruk beberapa pekan terakhir. Namun, ini bisa semakin jelas bila Reds Devils mendapat penggantinya dan salah satu yang mereka targetkan adalah, Gareth Bale. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index