Penampilan Candra Memukau, PSPS Tahan Semen Padang Tanpa Gol

 Penampilan Candra Memukau, PSPS Tahan Semen Padang Tanpa Gol
Pekanbaru-Apa jadinya kalau Candra tidak sedang dalam performa terbaik dalam laga ujicoba PSPS vs Semen Padang, Minggu (8/3/2015) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Bisa jadi, gawang PSPS sudah kebobolan. Hasil akhir pertandingan pun akan berbeda.
 
Pertandingan ujicoba tersebut memang berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim sudah menjebol gawang.
 
Dalam pertandingan tersebut, penjaga gawang PSPS Candra memang tampil apik. Banyak peluang Semen Padang yang bisa digagalkannya. Sejumlah pihak menyebut Candra sedang dalam peforma terbaik.
 
Pelatih PSPS Philep Hansen pun mengakuinya. Yang dicatat Philep, minimal ada tiga peluang Semen Padang yang digagalkan Candra.
 
"Ada tiga peluang bersih Semen Padang yang digagalkan Candra. Dalam laga ini, dia (Candra) memang tampil bagus. Para wartawan pun bisa melihatnya," kata Philep dalam konfrensi pers usai pertandingan.
 
Namun demikian, Philep menilai seluruh pemainnya cukup tampil bagus. Lini belakang cukup disiplin menahan serangan Semen Padang.
 
Philep pun berterimakasih atas kedatangan Semen Padang. PSPS, terangnya, mendapat banyak pelajar dari pertandingan ujicoba ini.
 
Pelatih Semen Padang Nilmaizar juga mengatakan permainan PSPS sudah bagus. Tak terkecuali anak asuhnya walau gagal menjebol gawang PSPS. "Pemain Semen Padang bagus. PSPS juga bagus. Hasil imbang ini sudah bagus untuk kedua tim," kata Nilmaizar. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index