Politik

Hadi Miharja Ramaikan Pertarungan di Pilkada Bengkalis

Bengkalis-Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Hadi Miharja memperlihatkan keseriusannya berbakti ke masyarakat. Ini diwujudkan dengan komitmen untuk maju dalam Pilkada Bengkalis. 
 
Hal itu terlihat dengan melakukan pendaftaran secara resmi di kantor PDIP Kabupaten Bengkalis, kemaren. Proses tersebut juga didahulu dengan melakukan penjajakan politik dengan tingkat pimpinan di DPP pusat. Diyakini, proses tersebut menjadi jembatan dalam maju di daerah pesisir tersebut. 
 
Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Hadi Miharja untuk Bengkalis Satu, Abu Hasan, Jumat (6/3) kemarin. Menurutnya, langkah itu sebagai wujud komitmen dalam mempersiapkan perahu dalam melaju untuk pesta demokrasi tersebut. 
 
"Alhamdulillah, kami dari tim Hadi Miharja sudah mendaftar di PDIP kabupaten Bengkalis. Yang menerima namanya Rafika Ulfa di sekretariat. Kita juga sudah berkoordinasi dengan Pak Rahman selaku Sekretaris PDIP Bengkalis. Insyallah ini akan menjadi langkah besar dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat bengkalis,' urainya. 
 
Pada hari yang sama, Abu menambahkan, pihaknya juga melakukan pendaftaran di DPD Nasdem Bengkalis. Ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari pendaftaran di DPW Nasdem beberapa waktu lalu. 
 
Ia menerangkan, respon dari kedua partai di Bengkalis tersebut sangat positif. Nantinya, usulan yang diterima akan dibahas dalam rapat pleno di tingkat pusat. 
 
Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bengkalis, Hadi Miharja mengatakan, komunikasi politik terus dilakukan secara berkelanjutan. Diharapkan, Nasdem, PDIP dan PKS mengikuti jejak PBB mendeklarasikan dukungan ke Hadi Miharja. 
 
"Intinya saya ingin mengabdikan diri untuk mensejahterakan masyarakat Bengkalis. Saya memastikan maju atas masukan dan desakan masyarakat untuk Bengkalis yang lebih baik,' urai Hadi Miharja yang juga Mantan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Riau itu.(rep05/mcr)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]