94 Pejabat Ikut Lamaran Assesment Pemko Pekanbaru

94 Pejabat Ikut Lamaran Assesment Pemko Pekanbaru
Pekanbaru-Jumlah pelamar Assesment Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Pekanbaru membludak. Sampai hari terakhir dibukanya lamaran, tercatat sebanyak 94 pejabat telah mengajukan lamarannya untuk mengikuti assesment.
 
Kepala Bidang Pengembangan Karir Pemko Pekanbaru, Hadiyanti dalam keterangannya mengatakan, pihaknya sempat kaget begitu mengetahui jumlah melamar membludak. Padahal saat awal dibukanya lamaran hanya sepi-sepi saja.
 
Dia mengatakan 94 pelamar itu nantinya akan bersaing untuk memperebutkan 31 jabatan eselon II dan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Pekanbaru. Hanya saja tidak mulak 94 pelamar itu bisa bersaing, karena berkas mereka akan diverifikasi dulu.
 
"Belum tentu semua pelamar akan bisa mengikuti assesment, sebab kami tentunya harus memverifikasi dulu setiap berkas yang masuk. Nanti kalau berkasnya sudah memenuhi persyaratan baru mereka bisa ikut bersaing," jelasnya.
 
Hadiyanti mengatakan, hampir semua pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru sudah memasukkan lamarannya. Hanya tiga pejabat yang tidak mendaftar, yaitu Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Pasar, serta Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan.
 
Ketika ditanya jabatan apa yang banyak diincar, dia mengatakan jabatan Disperindag, Perpustakaan Arsip, dan BPB Damkar. Sedangkan jabatan yang paling sedikit diminati adalah kepala Satpol PP, Sekwan dan DKP. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index