Hamil Muda, Nagita Slavina Rela Ditinggal Raffi Ahmad

Hamil Muda, Nagita Slavina Rela Ditinggal Raffi Ahmad

PEKANBARU-Akhir bulan ini, Raffi Ahmad dan ibundanya, Amy Qanita, akan bertolak ke tanah suci Mekah untuk menjalankan ibadah umrah. Sayangnya, Gigi yang kini tengah hamil muda, tak bisa ikut berangkat.

"Gara-gara harus suntik meningitis, jadi Gigi enggak bisa ikut.Enggak apa-apa, aku umrahnya sama mama saja," kata Raffi seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Mengetahui akan ditinggal Raffi selama beberapa hari ke tanah suci Mekkah, Nagita Slavina menangis. Maklum, Raffi sempat menjanjikan Gigi untuk mengajaknya beribadah umrah bersama.

Sayangnya, Gigi sudah telanjur hamil muda disaat jadwal keberangkatan Raffi ke Mekkah sudah turun.

"Nagita nangis lagi nih. Dia enggak bisa karena harus suntik meningitis tapi dia lagi hamil. Ya sudah, aku berangkat sendiri deh sama mama aku sih," ujar Raffi.

Raffi sempat menyayangkan tak bisa menjalankan ibadah umrah bersama istri. Bagi Raffi, ini adalah kesempatan kedua ia menjalankan ibadah umrah. Ia berharap, di kesempatan lainnya, bisa beribadah bersama istri tercinta. "Ini umrah yang kedua. Semoga nanti bisa (umrah) bareng (Gigi)," ucap Raffi. (CR01/TPC).

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index