Sediakan Kualitas dan Fasilitas Berkelas

Arsyad Islamic School Buka Kelas SDIT

Arsyad Islamic School Buka Kelas SDIT
PEKANBARU - Tidak salah jika  Arsyad Islamic School merupakan sekolah islam berbasis multimedia binaan alumni Timur Tengah menjadi perhatian orang tua di Pekanbaru.
 
Dengan misi membentuk peserta didik yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, sekolah yang beralamat di Jalan Imam Munandar No 312 dan berdiri  7 Maret 2014, memiliki banyak peserta didik dari berbagai tingkatan. Dari Play Group, Taman Kanak-kanak, dan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT).
 
"Ini sudah masuk tahun kedua Arsyad Islamic School berjalan. Alhamdulillah, kami berjalan dengan lancar. Sekarang, untuk SDIT 19 kelas sudah ready," kata Ust. Yogi Muhammad Iqbal, SE saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (2/2/2015).
 
Dengan visi mendidik dan menyiapkan generasi muda muslim yang mampu mencapai kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat, Arsyad Islamic School (AIS) mendatangkan guru-guru lulusan berkualitas dari Timur Tengah. 
 
"Hakikatnya sekolah ini selain memberi materi pendidikan seperti sekolah pada umumnya, AIS lebih memberikan peserta ilmu pengetahuan agama islam dan tahfidz qur'an. Alasan itulah membuat yayasan mendatangkan tenaga pengajar seperti Ust. Azhar Iswandi, Lc yang mengajar mata pelajaran tahfidz qur'an," jelasnya lagi.
 
Selain mampu menjadi sekolah yang menjadikan peserta didik beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, ternyata AIS mampu mengembangkan bakat-bakat terpendam lain peserta didiknya.
 
Sekolah yang baru dua tahun dibangun ini akan menerjunkan siswanya berlaga di  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)  cabang bulutangkis  7 Maret mendatang. 
 
Selain itu kata Yogi,  Arsyad Islamic School  juga dipercaya  menjadi tuan rumah FLS2N (Festival Lagu Seni Siswa Nasional) Kecamatan Tenayan Raya untuk cabang seni syair dan puisi.
 
Seperti dilansir Riaupos.co, Arsyad Islamic School juga memiliki fasilitas dan sarana yang lengkap. Adanya ruangan CCTV sebagai secury kedua dan juga bisa diakses langsung oleh orang tua peserta didik, Mushollah, kendaaraan antar jemput, ruang multimedia, dan lain sebagainya.
 
Selain memberikan kenyamanan bagi peserta didik dan orang tua yang menyekolahkan anaknya di Arsyad Islamic School, sekolah itu juga memberikan beasiswa bagi siswa yang berprestasi sekalian diskon 50 persen bagi para pendaftar hingga akhir Maret 2015.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index