Terkait Ekskusi Mati, Imam Masjidil Haram Dukung Jokowi

 Terkait Ekskusi Mati, Imam Masjidil Haram Dukung Jokowi
Jakarta-Imam Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, Syekh Adel Al Kalbani mendukung keputusan hukuman mati yang dilakukan pemerintah RI terhadap bandar narkoba. Untuk itu diharapkan  Presiden Joko Widodo tak perlu ragu atas kebijakannya  tersebut.
 
Syekh Adel mengatakan bahwa bila masalah hukuman mati di setiap negara itu berbeda. Tapi menurutnya, apapun yang telah diputuskan oleh penegak hukum harus dilakukan secara tegas.
 
Pernyataan Syekh Adel ini disampaikan dalam dialog dengan sejumlah duta besar dan pejabat termasuk Wakapolri, Badrotin Haiti pada Minggu (1/3). Acara tersebut digelar di Zam-zam Resto, Jakarta yang juga dihadiri awak media.
 
Adel mengaku sudah beberapa kali datang ke Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, dirinya membagikan al-Quran digital braille untuk kaum tuna netra. Pembagian sudah dilakukan di beberapa daerah baik itu Palembang maupun Aceh.
 
"Al-Quran digital braille ini kami bagikan untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Semoga dengan banyaknya saudara-saudara tuna netra kita yang mendapatkan al-Quran digital braille, makin banyak para hafidz di indonesia," kata Adel. (rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index