Konyol, Penjambret Ini Kehilangan Motor Usai Dapatkan Tas Korban

Konyol, Penjambret Ini Kehilangan Motor Usai Dapatkan Tas Korban
Aksi kejahatan jalanan seperti penjambretan dan begal beberapa bulan belakangan ini kembali marak terjadi. Pelakunya pun sudah terbilang nekat, dan tidak jarang mereka menghabisi nyawa korbannya jika melakukan perlawanan.
 
Namun, tidak selamanya aksi penjahat ini berjalan sempurna, salah satunya seperti yang menimpa seorang penjambret saat merampas tas korbannya. Demi sebuah tas korban, pelaku kriminal ini harus kehilangan sepeda motornya.
 
Aksi kejahatan yang terjadi siang hari di sebuah gang tersebut terekam sebuah kamera Closed Circuit Television (CCTV). Kejadian bermula saat korban yang seorang perempuan berjalan memasuki gang.
 
Dari arah berlawanan, datang pelaku penjambretan dengan menggunakan sepeda motor. Setelah memarkir sepeda motornya, pelaku yang beraksi seorang diri kemudian merampas paksa tas berwarna putih yang digenggam korban.
 
Setelah berhasil merebut tas korban, pelaku kemudian berlari ke arah dalam gang, dan meninggalkan motornya. Melihat pelaku meninggalkan motornya, korban kemudian membawa lari kendaraan roda dua tersebut.
 
Video berdurasi 39 detik ini kemudian menjadi viral di media sosial. Penjambret yang mengenakan helm dan masker itu menjadi bahan olok-olokan. Belum diketahui apakah video lucu ini sekedar dagelan, atau peristiwa sungguhan. (rep01/mc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index