Di Penjara, Angelina Sondakh dan Nikita Mirzani Jadi Sahabat

 Di Penjara, Angelina Sondakh dan Nikita Mirzani Jadi Sahabat
Sebelum menempati rumah baru di sel tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Nikita Mirzani tidak mengenal sosok Angelina Sondakh. Ibu dua anak itu hanya tahu kalau perempuan cantik itu merupakan istri mendiang Adjie Massaid.
 
Rupanya takdir mempertemukan mereka. Sejak masuk ke rutan pada 14 Januari 2015 kemarin, Nikita dan Angelina berada dalam satu blok yang sama, membuat keduanya bisa saling mengenal, mengobrol dan bertukar pikiran.
 
"Angelina Sondakh jadi sahabat baru Nikita, mereka satu blok," ucap Puma, sahabat Nikita usai membesuk ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (25/2).
 
Di dalam rumah barunya itu, bukan hanya Angelina yang jadi temannya, banyak tahanan-tahanan lain yang senantiasa menemani hari-hari Nikita. "Temen-temen di sini banyak yang dukung Niki," kata wanita berambut pendek itu.
 
Seperti diketahui, Nikita diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan empat bulan kurungan penjara, dikurangi masa tahanan atas kasus penganiayaan. Karena merasa tidak bersalah, ia lantas mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan kalah.
 
Malah, hukuman yang harus diterima Nikita justru ditambah menjadi lima bulan penjara. Setelah itu, bersama kuasa hukumnya, Nikita mengajukan banding ke Mahkamah Agung, namun sayangnya ditolak. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index