Gonzalo Higuain Merapat ke Arsenal

Gonzalo Higuain Merapat ke Arsenal

LONDON - Klub asal London Utara, Arsenal dilaporkan telah menyepakati kontrak untuk mendatangkan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain.

Dilansir Daily Mail, Selasa (18/6), klub asuhan Arsene Wenger itu telah melakukan negosiasi dengan pemain asal Argentina itu dengan hasil positif.

Arsenal disebut-sebut siap menggelontorkan 22 juta pounds (Rp 342 miliar) untuk mendaratkannya di Emirates Stadium. Langkah the Gunner terbilang superserius. Apalagi, Higuain sejauh ini juga santer dikabarkan tengah mendekat ke Juventus.

"Tampaknya semua negosiasi hanya menyisakan kesepakatan soal harga," tulis laporan Daily Mail, Selasa (18/6). Selain memberi fokus untuk Higuain, Arsenal juga tengah melakukan negosiasi untuk perpanjangan kontrak Bacary Sagna dan Laurent Koscielny.

Nilai transfer yang akan dibuat Arsenal untuk Higuain, sekaligus bakal mematahkan rekor transfer klub. Sebelumnya, rekor dibuat Arsenal saat mendatangkan Andrei Arshavin seharga 15 juta pounds (Rp 233 miliar) dari Zenit Saint Petersburg, empat tahun silam. Tak hanya soal mahar yang wah, Arsenal juga akan memberikan gaji senilai 150 ribu pounds (Rp 2,33 miliar) per pekan untuk bomber 25 tahun tersebut.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index