Sosialita

Sayembara Temukan Olga, Farhat Abbas Akan Hadiahi Umrah Gratis

Jakarta -  Setelah sempat menghebohkan publik lewat ucapan dukacitanya terhadap Olga Syahputra, pengacara Farhat Abbas kembali membahas soal hilangnya komedian tersebut dari panggung hiburan Tanah Air. Ia mengaku penasaran dengan nasib komedian tersebut.
 
"Ini kan carut-marut kemana olga kan, karena ulangtahunnya ada orangnya nggak ada, acaranya ada orangnya nggak ada, ketika salah ngomong ngucapin turut berdukacita dibilang fitnah. Ini bukan soal keraguan, saya memang memberi batasan kalau sampai Februari olga nggak ditemukan, kita akan investigasi" ungkap Farhat didampingi kekasihnya, Regina di salah satu acara infotainment di stasiun televisi.
 
Tidak tanggung-tanggung, mantan suami Nia Daniati tersebut sampai membuatkan sayembara kepada masyarakat. Ia berjanji memberi hadiah umrah ke Tanah Suci kalau ada yang mampu menunjukan informasi tentang keberadaan Olga.
 
"Sudah banyak yang mau ikut sayembara. Akan dikasih umrah gratis, untuk satu orang yang tahu informasi tentang Olga, baik foto, cerita ataupun komunikasi dengan Olga,"  tambahnya.
 
Ditambahkan Farhat, keputusannya untuk melakukan sayembara tersebut diambil setelah dirinya di-bully akibat ucapan dukacitanya. Karena itu, melalui sayembara ini, Farhat pun berharap mendapat kepastian akan kabar Olga.
 
"Saya di-bully terus, dibilang memfitnah orang meninggal, tapi menurut saya sih, kita harus punya pembuktian juga dong, kalau nggak meninggal kira-kira dimana, kan seperti itu," pungkas Farhat. (rep01)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]