Bupati Syamsuar: Musrenbang Kecamatan Penting untuk Tampung Aspirasi

 Bupati Syamsuar: Musrenbang Kecamatan Penting untuk Tampung Aspirasi
SIAK - Bupati Kabupaten Siak, Riau, Drs Syamsuar menyatakan musyawarah pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Tualang adakah dalam upaya untuk menghimpun aspirasi masyarakat dalam hal pembangunan yang telah dilaksanakan.
 
Bupati mengatakan itu saat membuka acara Musrenbang Kecamatan Tualang di aula serbaguna Tualang, Rabu (18/2). "Musrenbang kecamatan ini dalam upaya menampung aspirasi masyarakat terhadap pembangunan. Dan diharapkan usulan tersebut yang betul betul di prioritaskan," katanya.
 
Dari pembangunan yang telah dilaksanakan masih ada yang belum terpenuhi maka usulan dari kampung-kampung itu akan segera dipenuhi. Dan harus sejalan antara program pembangunan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten .
 
Tentunya, lanjut dia, dimulai dari pemerintah kecamatan sampai ke desa harus sejalan agar pembangunan sesuai dengan komitmen pemerintah kepentingan masyarakat.
 
"Pembangunan yang dilakukan adalah daerah daerah pinggiran hal ini dalam upaya mendukung daerah daerah tertinggal supaya ikut maju, dalam upaya untuk meningkatkan perekonomian yang ada di kampung kampung di pinggiran ," katanya
 
Camat Tualang Zulkifli menyampaikan pihaknya menyampaikan usulan  prioritas yang di butuhkan oleh desa dan kelurahan. "Paling tidak setiap usulan desa ada trealisasikan," katanya. (rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index