Bupati Yopi: Saya Siap Bertarung secara Terhormat

 Bupati Yopi: Saya Siap Bertarung secara Terhormat
Rengat-Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto menyatakan siap bertarung dengan kandidat lain dalam pemilihan kepala daerah Indragiri Hulu, Provinsi Riau, periode 2015-2020.
 
        "Saya siap dicalonkan masyarakat dan mencalonkan diri secara terhormat untuk menjadi orang nomor satu di Inhu agar kabupaten ini bisa lebih maju," kata Yopi Arianto di Rengat, Senin.
 
        Ia mengatakan, melihat besarnya animo masyarakat yang menginginkan adanya perubahan besar di daerah Indragiri Hulu dan berdasarkan hasil yang telah diperbuat selama lima tahun memimpin, dirinya bertekad untuk melanjutkan program yang masih belum optimal.
 
        Yopi optimistis masyarakat masih berharap agar dirinya kembali menjadi bupati untuk lima tahun ke depan.
 
        "Saya akan melanjutkan sejumlah program ekonomi kerakyatan, tingkatkan pendidikan, cara blusukan akan menjadi prioritas," sebutnya.
 
        Menurutnya, cara blusukan ternyata sangat efektif untuk mengetahui kebutuhan dan aspirasi masyarakat sehingga dapat segera direalisasikan.
 
        "Saya bangga melihat kondisi Indragiri Hulu saat ini. Kota Rengat sudah terlihat maju dan sangat berkembang, fasilitas perkantoran sudah sangat baik, ke depan akan dibuat lebih metropolitan lagi," ujarnya.
 
        Dijelaskannya, jika lima tahun ke depan dirinya terpilih lagi dan mendapat dukungan minimal 70 persen suara tentu program unggulan yang ada dalam pikirannya akan dapat direalisasikan, seperti pendirian  Universitas Indragiri dan membebaskan seluruh desa dan kecamatan dari keterisolasian.
 
        "Kota Rengat yang menjadi tumpuan investor akan lebih meyakinkan, lima tahun ke depan semua pasti berubah sebagaimana motto selama ini tidak ada kata menyerah," tegasnya. (rep05/ant)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index