Presiden PKS Sebut JE-MM Mampu Pimpin Riau

Presiden PKS Sebut JE-MM Mampu Pimpin Riau

PEKANBARU - Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Riau menghadiri Silaturahmi Cinta Bersama Presiden PKS Anis Matta di gelanggang olahraga remaja Riau Jalan Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (15/6/2013) lalu.

Silaturahmi akbar bersama Presiden PKS ini juga sebagai ajang konsolidasi PKS sebagai partai pengusung pasangan Bakal Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Jon Erizal dan HR Mambang Mit atau biasa disingkat JE-MM.

"Kita sudah menetapkan pasangan yang akan diusung di Pemilihan Gubernur. Apa yang sudah diputuskan partai, harus ditaati oleh semua struktur dan kader," ujar Anis Matta, Sabtu (15/6/2013).

Menurut Anis, pasangan JE-MM memiliki kemampuan untuk memimpin di Riau dan harus dimenangkan oleh semua kader PKS. " Pasangan ini memiliki kemampuan untuk memimpin Riau," tukasnya.

Disinggung mengenai isu suap daging impor yang menyeret mantan presiden PKS, Lutfi Hasan Ishak (LHI), Anis menyatakan hal itu tidak berpengaruh negatif terhadap PKS.

Hal ini dapat dibuktikan dari beberapa Pilkada yang sudah diikuti, justru jagoan PKS menang. Seperti halnya Pilkada di Jawa Barat dan Sumatera Utara.

"Tidak ada pengaruh negatif, karena masyarakat sudah cerdas, tidak mungkin persoalan individu disama ratakan dengan persoalan semua pengurus PKS. Oleh sebab itu, saya optimis PKS bisa memenangkan pasangan yang sudah kita usung," tandasnya.(cr01/mtr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index