Wow, Komunitas Batu Akik Pekanbaru Capai 4.000 Anggota

Wow, Komunitas Batu Akik Pekanbaru Capai 4.000 Anggota
Batu akik kini banyak digemari orang dari berbagai kalangan dan semua usia. Untuk semakin memajukan dan menggali potensi yang ada, terbentuklah Komunitas Pencinta Batu Akik Pekanbaru, pada November 2014 lalu. Komunitas ini adalah yang pertama dibentuk di Pekanbaru. Tercatat ada 4000 orang yang tergabung di komunitas ini, yang berasal dari berbagai kalangan.
 
M Iral dan Riza Mahruzar menjadi penasehat umum di komunitas ini. Iral mengatakan, berdirinya Komunitas Pencinta Batu Akik Pekanbaru mempunyai banyak harapan. "Di antaranya dapat menggali potensi batu akik yang ada di Pekanbaru," ujarnya, seperti yang dikutip dari Riaupos.co, Kamis (5/2)
 
Ia mengatakan komunitas ini dapat menjadi wadah informasi, komunikasi dan sharing antar kolektor dan pecinta batu akik, sehingga akan terbentuk forum silaturahmi antar sesama pecinta batu akik. Tentunya ini juga menjadi peluang bisnis bagi para anggota komunitas pecinta batu akik Pekanbaru. Jual-beli online batu akik dengan grup Pekanbaru dapat dilihat secara online di Facebook.co./group/pekanbaru.
 
Lebih lajut, yang paling banyak diminati adalah batu akik jenis Bio Solar, namun harganya mahal. Dalam waktu dekat Komunitas Pencinta Batu Akik Pekanbaru akan menggelar pemeran batu akik di Pekanbaru, diperkirakan pada bulan Maret 2015. (rep01/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index