Ini Alasan Rossi Ogah Pensiun Meski Udah Uzur

 Ini Alasan Rossi Ogah Pensiun Meski Udah Uzur
Roma-Meski usianya tak lagi muda, Valentino Rossi pembalap andalan tim Movistar Yamaha itu mampu menutup musim di posisi kedua, mengalahkan para pebalap muda.
 
Menjelang musim yang baru, Rossi mengaku siap untuk kembali menampilkan performa terbaik. Tak tanggung-tanggung, pebalap 35 tahun itu siap untuk kembali bersaing untuk menjadi juara dunia.
 
"Saya hanya fokus untuk mencoba menampilkan performa terbaik. Saya juga ingin memenangi setiap seri sebisa saya. Hasil di musim 2014 sangat penting buat saya. Saya merasa lebih kompetitif dibading tahun-tahun sebelumnya," kata Rossi.
 
"Saya tampil luar biasa dan finis di belakang Marc Marquez. Itulah yang membuat saya merasa sangat bahagia dengan penampilan saya musim lalu. Saya akan fokus penuh untuk mendapat start yang bagus di musim baru," ucap Rossi.
 
Jelang musim 2014 berputar, Rossi sempat berujar bahwa hasil di akhir tahun akan menjadi penentu. Jika hasilnya positif, Rossi akan kembali bersaing di 2015, tapi jika buruk dia berniat untuk pensiun. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index