ABG di Rohil Ini Dicabuli Ayah Tiri

ABG di Rohil Ini Dicabuli Ayah Tiri
Pekanbaru - Pria 44 tahun ini sebut saja SUK telah tega mencabuli anak tirinya ME (13). "Sekarang tersangka sudah diamankan, terkait dengan dugaan pencabulan yang dilakukannya," ungkap Kapolsek Simpang Kanan Iptu Syaf Yandra, Kamis (29/1).
 
SUK Warga Dusun Inti Raya Desa Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rohil Riau ini diduga melakukan perbuatan cabul itu pada Selasa (27/1) siang sekitar pukul 14.00 WIB di rumahnya. Saat itu, SUK membawa ME ke dapur rumah dan berusaha menggerayangi ME.
 
Tak kuasa menahan tenaga sang ayah yang jauh lebih kuat, meski berusaha meronta ME akhirnya menjadi korban keganasan nafsu ayah tirinya. Namun, apes bagi SUK, aksi bejatnya itu dipergoki abang kandung ME, berinisial S.
 
PR (42), Ibu ME, yang baru pulang belanja dari Pasar di Desa Simpang Kanan Kecamatan Simpang Kanan, kaget bukan kepalang mendengar laporan dari S, yang mengaku adiknya digerayangi ayah tirinya. PR pun langsung menanyakan hal itu kepada ME karena masih polos, ME pun mengaku telah digerayangi oleh ayah tirinya.
 
Akhirnya, PR pun melaporkan kejadian itu ke polsek Simpang Kanan yang selanjutnya tersangka langsung dibekuk tanpa berkutik.
 
"Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan dari korban bersama ibunya," pungkas Iptu Syaf. (rep01/grc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index