Pria Menyukai Wanita Bertubuh Atletis

Pria Menyukai Wanita Bertubuh Atletis

Salah satu daya tarik wanita di mata lawan jenis adalah  tubuh yang indah.  Karenanya setiap wanita akan selalu mendambakan untuk memiliki tubuh yang indah.

Oleh karenanya, wanita akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan perhatian pria,  tapi tahukah anda bentuk tubuh seperti apa yang sesungguhnya menarik para pria?  

Lazimnya pria menyukai bentuk tubuh yang curvy,   karena bentuk tubuh tersebut bisa membuat pria turn on,  sebab di mata mereka, wanita dengan lekuk tubuh yang sangat kentara dinilai sangat seksi.
Demikian juga dengan bentuk tubuh langsing seolah menjadi syarat wajib yang harus dimiliki oleh wanita.   Mengapa pria suka dengan wanita langsing,  hal tersebut karena langsing mencerminkan sikap feminim .
Tapi tahukah Anda, bentuk tubuh seperti apa  yang sesungguhnya sangat menarik para pria?

Pria biasanya akan lebih tertarik pada wanita yang bertubuh atletis,   karena dalam pandangan mereka,  wanita bertubuh atletis itu  pasti fit,   sehingga mampu menjadi ibu yang baik dan diyakini mampu melindungi diri dari bahaya serta dapat menjalani hari-harinya dengan mengerjakan berbagai tugas rumah tangga.

Wanita bertubuh atletis identik dengan pekerja keras,  sehingga  pria dapat mengandalkan mereka untuk membantu. Umumnya, wanita bertubuh atletis dapat diandalkan dalam berbagai hal,  misalnya dengan tenaganya yang kuat,  mereka dapat membantu melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah serta strong dalam bercinta.   Hal tersebut secara umum atletis sama dengan sinyal kuat dan sehat. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index