Sttt... Pacar Baru Ronaldo ternyata Seorang Jurnalis

 Sttt... Pacar Baru Ronaldo ternyata Seorang Jurnalis
Madrid-Christiano Ronaldo boleh saja mengumbar kata-kata tak mau terburu-buru mencari pengganti Irina Shayk. Ya, peraih Ballon d'Or 2014 ini memang baru saja putus dari kekasihnya itu. 
 
Namun, sebagaimana warta Tribunnews.com pada Selasa (20/1/2015), kabar itu tak beredar lama. Soalnya, Ronaldo disebut sudah punya gandengan baru. Adalah seorang jurnalis cantik asal Spanyol, Lucia Villalon, yang mampu merebut perhatian megabintang Real Madrid itu.
 
Kabar kedua insan itu jadian bermula dari foto yang diunggah Villalon di akun instagramnya. Di foto itu, Villalon tampak berpose bersama Ronaldo usai CR-7 memenangi Ballon d'Or pekan lalu, lengkap dengan trofi Ballon d'Or sebagai aksesori pose keduanya.
 
Surat kabar lokal Spanyol pun ramai memberitakan kemungkinan Villalon merupakan kekasih baru Ronaldo. Begitu pula dalam tayangan di sebuah acara pagi di televisi RTE yang terang-terangan menyebut Villalon sebagai pacar anyar Ronaldo.
 
Villalon adalah jurnalis lulusan jurusan hukum dan jurnalistik yang kini bekerja untuk RMTV (Real Madrid TV). Hingga kini kabar itu bisa jadi sekadar gosip lantaran belum ada konfirmasi resmi dari Ronaldo maupun Villalon. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index