Karier Shaheer Sheikh Makin Kinclong di Indonesia

 Karier Shaheer Sheikh Makin Kinclong di Indonesia
Jakarta-Karier Shaheer Sheikh semakin cemerlang di Indonesia. Selain menjadi bintang reality show, Shaheer juga sudah membintangi sejumlah film Tanah Air.
 
Bintang serial Mahabharata ini akan bermain film bersama Hanung Bramantyo. Namun, posisi Hanung bukan sebagai sutradara, melainkan produser.
 
"Iya jadi saya di sini bukan sutradara. Saya sebagai produser yang memproduksi film dari Mahaka Pictures dan Spectrum Film. Jadi jangan sampai salah tulis atau ada misskomunikasi, dan untuk sutradara yang akan men-direct seluruh proses syuting kita saya sudah memilih sutradara yang muda dan berbakat seperti Senoaji Julius," kata Hanung saat ditemui di Citywalk, Sudirman, Jakarta.
 
Selain Shaheer, film yang akan syuting selama 14 hari di Yogyakarta itu dibintangi Kirana Larasati dan Mike Lucock. Namun, suami Zaskia Mecca ini belum mau membuka judul film terbarunya itu.
 
"Kirana Larasati karena dia memang orang asli Yogyakarta. Dia juga tahu medok-medoknya warga Yogya itu gimana. Kalau Shaheer Sheikh karena dia pemain atau aktor terkenal yang serius dan smart. Dia juga begitu detail dengan seluruh cerita dan mampu memberikan masukan-masukan yang baik," jelasnya.
 
"Tapi jangan ditulis dulu judul filmnya apa, biar jadi surprise saja," elaknya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index