Gulung Getafe 3-0

Di Kaki Ronaldo, Sepakbola Jadi Lebih Mudah

 Di Kaki Ronaldo, Sepakbola Jadi Lebih Mudah
Madrid-Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan bahwa bermain bersama Cristiano Ronaldo membuat tugasnya di lapangan menjadi lebih mudah. 
 
Pernyataan itu diungkapkan Benzema setelah timnya menang 3-0 atas Getafe pada lanjutan Primera Division, di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/1/2015). Kemenangan Madrid ditentukan gol Ronaldo pada menit ke-63 dan 79 serta Gareth Bale (67'). 
 
Benzema berperan besar bagi gol pertama yang dicetak Ronaldo. Penyerang asal Perancis tersebut meliuk-meliuk di dalam kotak penalti lawan, sebelum memberikan asisst kepada Ronaldo.
 
"Aku selalu bermain baik seperti yang sudah aku lakukan di pertandingan ini. Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia dan bersamanya akan menjadi lebih mudah," ungkap Benzema seusai laga. 
 
"Kami telah memainkan banyak pertandingan, tetapi kami memiliki tim yang cukup bagus untuk mengatasinya. Bagiku, Madrid adalah tim terbaik, namun sekarang bakal menjadi sangat sulit karena beberapa tim akan mencoba melawan kami," tambahnya. 
 
Madrid saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Primera Division dengan mengoleksi 45 poin dari 18 pertandingan. Pada laga selanjutnya, mereka bakal menghadapi Cordoba pada Sabtu (24/1/2015). (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index