Potongan Kaki Wanita Ditemukan Anak-anak saat Memancing

Potongan Kaki Wanita Ditemukan Anak-anak saat Memancing
ilustrasi/net
SOREANG - Potongan kaki manusia ditemukan warga Kampung Rancasampih, RT 02/02, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, di Sungai Ciwidey, Minggu (16/6/2013).
 
Potongan kaki sebelah kiri, ditemukan warga yang sedang memancing, sekitar pukul 12.30 WIB. Kanitreskrim Polsek Soreang AKP Gamal mengatakan, potongan kaki pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang memancing di Sungai Ciwidey.
 
Mereka terkejut saat melihat potongan kaki yang tersangkut di bebatuan sungai. Diperkirakan, potongan kaki berasal dari manusia berjenis kelamin perempuan.
 
"Anak-anak ini kemudian melaporkan kepada orangtuanya. Mereka ketakutan saat melihat potongan kaki. Orangtuanya kemudian melapor kepada petugas. Setelah mendapat laporan, kami pun melakukan pengecekan. Memang benar, temuan itu adalah sepotong kaki manusia dari lutut ke bawah," kata Gamal di lokasi kejadian seperti dikutip dari tribunnews.com.
 
Diperkirakan, lanjut Gamal, potongan kaki terbawa arus sungai dari daerah atas atau Ciwidey. Hujan yang deras membuat potongan kaki terbawa hingga ke daerah bawah. Melihat kondisinya, potongan kaki diperkirakan sudah berada di sungai sekitar enam hari.
 
"Untuk sementara, kami belum bisa memastikan potongan kaki itu korban mutilasi atau bukan. Potongan kaki sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk dilakukan autopsi," tuturnya. (rep02)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index