Hari Ini, Pemadaman Listrik terjadi di Wilayah Ini hingga 8 Jam

Hari Ini, Pemadaman Listrik terjadi di Wilayah Ini hingga 8 Jam

PEKANBARU -Sabtu (17/1/2015), PT PLN (Persero) Cabang Pekanbaru akan lakukan pemadaman bergilir di beberapa wilayah Kota Pekanbaru. Pemadaman akan dimulai sejak pagi pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Dalam rilisnya ke media, PLN lakukan pemadaman hingga 8 jam ini, dengan alasan untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik di Kota Pekanbaru.

Diterangkan, PLN UPT Pekanbaru akan melakukan pekerjaan penggantian CT (Current Transformer) pada Trafo Daya #3 di Gardu Induk Garuda Sakti dan Pekerjaan Pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah 20.000 Volt.

Maka, warga yang berdomisili di lokasi-lokasi berikut ada baiknya bersiap-siap hadapi pemadaman ini besok ;

Jl.Sei.Duku, Jl.Sumber sari, Jl.Tanjung Datuk, Jl.Rokan, Jl.Kuantan, Jl.Soetomo, Jl.Beringin, Jl.Ronggowarsito, RS Zainab, Jl.Patimura, Lembaga Pemasyarakatan, Jl.Harapan raya, Jl.Surabaya, dan sekitarnya.

Tenayan Raya dan sekitarnya.

Jl.Datuk Seribu Garang, Jl.Lingkar Batu belah, Perumahan Batu Belah, Tanjung Rambutan, Simpang Kubu, Air Tiris, Tanjung Belit, Pasar Usang, Naga Beralih, Balai Jering,  Muara Jalai, Kampar Utara, Ranah, Ranah Singkuang, Penyesawan, Rumbio Teratak, Kampar, Padang Mutung, Simpang Tibun, Lipat Kain dan sekitarnya.

Untuk diketahui, jadwal dan waktu pemadaman ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk. (cr01/*)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index