Akhir Musim, Lukas Podolski Beri Isyarat Ingin Tinggalkan Arsenal

Akhir Musim, Lukas Podolski Beri Isyarat Ingin Tinggalkan Arsenal
Milan - Lukas Podolski akan berdiskusi dengan manajemen Arsenal soal masa depannya di London. Pemain timnas Jerman ini mengaku tidak punya banyak kesempatan untuk membela Arsenal setelah masa peminjamannya di Inter Milan berakhir akhir musim ini. 
 
"Saya tak menemukan ruang di Arsenal, makanya saya harus mengubah lingkungan, lalu saya memilih Inter," kata Podolski kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Hereis The City, Kamis (15/1).
 
Sejak awal musim ini, ia mengakui tidak bisa bersaing dengan pemain Arsenal lainnya seperti Alexis Sanchez dan Danny Welbeck sehingga harus puas terus duduk di bangku cadangan.  Podolski tak yakin tentang masa depannya di London.
 
"Di akhir musim saya akan berbicara dengan Arsenal, dan kami akan lihat apa yang perlu dilakukan," ujar pemain berusia 29 tahun itu.
 
Ia kini resmi menjadi pemain berstatus pinjaman selama enam bulan ke depan di Inter Milan. Ia sudah dua kali membela klub barunya itu, termasuk saat Inter memenangkan laga atas Genoa 3-1.
 
"Saya ingin mendapatkan kembali bentuk permainan saya. Dengan begitu saya bisa punya kesempatan membela timnas Jerman," ujar dia. (rep01/rol)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index