Sosialita

Rossa Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Afgan

 
Jakarta-Rossa mengakui memiliki hubungan spesial dengan Afgan. Namun, hubungan spesial itu bukan layaknya sepasang kekasih, tapi seperti kakak beradik.
 
Rossa dan Afgan memang sudah sering berkolaborasi di sejumlah tempat. Tak heran, Erwin Gutawa meminta Rossa menjaga Afgan jelang konsernya pada Februari 2015.
 
"Afgan itu sudah aku anggap sebagai adik saya sendiri. Dia tuh sering sharing kalau pengen buat konser sama Erwin Gutawa. Kita tuh ingin wujudin mimpi dia, jadi sharing-nya itu gimana kolaborasi sama Erwin, dan lainnya. Nah om Erwin sudah percaya saya bisa jaga dia," ujar Rossa saat ditemui di Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).
 
Afgan yang akan menggelar konser diharapkan bisa menjaga kualitas vokal dan memperhatikan kesehatan. Rossa dianggap Erwin Gutawa memikul tugas itu.
 
"Erwin tuh nyuruh aku buat jaga vokalnya dia supaya bisa nampilin yang berkualitas di konsernya dan enggak boleh capek, terus enggak boleh makan sembarangan, dan saya yakin Afgan dan Erwin Gutawa akan menampilkan sesuatu yang terbaik," tandasnya.(rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]