Wah, Theo Walcott Tolak Kado di Pernikahannya

Wah, Theo Walcott Tolak Kado di Pernikahannya
Bintang sepakbola dari tim Arsenal, Theo Walcott dan pasangannya, Melanie Slade punya cara unik untuk merayakan pesta pernikahannya. Mereka sepakat untuk menolak kado atau pun hadiah dalam bentuk lainnya pada saat pernikahan mereka dari para tamu.
 
Bagi para tamu yang ingin memberikan hadiah, tulis tribunnews.com, Walcott dan istrinya meminta pada para tamu untuk menyumbangkannya pada yayasan Willow Foundation, sebuah lembaga amal yang didirikan oleh legenda Arsenal, Bob Wilson dan Macmillan Cancer Support yang berdiri untuk membantu mereka yang mengalami sakit kanker serius.
 
Keputusan kedua mempelai untuk menolak hadiah kado perkawinan dan meminta para tamu untuk memberikan sumbangan pada yayasan itu karena terdorong oleh rasa empati mereka pada penderita kanker. Apalagi saudara perempuan Melanie bernama Sarah pernah didiagnosa mengalami sakit kanker pada usia 16 tahun.
 
Hal yang unik lainnya dari kedua pasangan mempelai ini adalah mereka memilih sebuah kastil di Italia sebagai tempat spesial untuk menggelar acara pernikahan. Dan mereka berangkan dengan menggunakan pesawat jet ke Florence, Italia daerah yang menjadi tempat berdirinya kastil kuno tersebut.
 
Dilihat dari bentuknya, kastil tersebut memiliki keistimewaan yaitu di sekeliling temboknya ditumbuhi tanaman yang merambat. Apalagi sebagian tanaman yang merambat tersebut sedang memiliki bunga yang sebagian besar berwarna ungu.
 
Walcott resmi menikahi Melanie yang sebelumnya merupakan pacar dan teman mainnya sejak masa kecil. Acara pernikahannya digelar di Florence, Italia akhir pekan lalu.
 
Pernikahan mereka dihadiri oleh beberapa teman Walcott di Arsenal termasuk Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey, Thomas Vermaelen, dan Alex Oxlade-Chamberlain.
 
Di antara hubungan asmara dari beberapa pemain Arsenal dan masing-masing pasangannya, kisah cinta Theo Walcott dan Melanie termasuk yang paling awet. Hubungan mereka langgeng dan jarang ada kabar perselingkuhan di antara mereka sehingga Theo dan Melanie dianggap sebagai pasangan yang memiliki cinta sejati.
 
Kedua pasangan pertama kali bertemu pada saat mereka berada di pusat perbelanjaan WestQuay, Southampton tahun 2004. Saat itu Theo Walcott masih baru memasuki awal kariernya sebagai pemain sepakbola profesional.
 
Seorang teman dekat menyatakan mereka telah lama saling jatuh cinta. "Mereka sudah saling jatuh cinta sejak Walcott belum terkenal, dan itu mungkin menjadi kekuatan cinta mereka kuat," katanya seperti dilansir the sun.
 
Keunikan acara pernikahan Walcott dan Melanie itu juga membuat mereka bisa mengkomersilkan pesta pernikahan itu. Hak komersial dari acara pernikahan mereka jual kepada pengelola sebuah majalah.
 
Seminggu sebelum acara pernikahan digelar, Theo sempat jalan-jalan bersama ke Las Vegas Amerika Serikat. Bersama dengan beberapa orang teman dan juga suadara laki-lakinya, Theo pernah menjalani pesta bersama beberapa orang gadis di sebuah kolam renang.
 
Dalam situasi dikelilingi banyak perempuan cantik, Theo lebih banyak menghindar. Dia tak mau mendapatkan masalah karena dia sadar tak lama lagi dia akan segera menikah. "Kieran dan saudara laki-lakinya larut dalam pesta itu, tapi kalau Theo lebih cenderung menghindari masalah," kata seorang teman. (rep01)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index