Busyro Muqoddas Kecelakaan Sepeda Motor di Jogja

Busyro Muqoddas Kecelakaan Sepeda Motor di Jogja
Yogyakarta - Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas mengalami kecelakaan tunggal, Jumat (9/1/2015) lalu, ketika dia mengendarai sepeda motor di sekitar rumahnya. 
 
Berdasarkan informasi yang didapat Kompas.com, Busyro sempat dilarikan ke Rumah Sakit Wirosaban karena mengalami luka di pelipis kiri. Dia sempat menjalani opname. "Betul, beliau masuk tanggal 9 Januari 2015," ucap Kepala Humas RS Wirosaban Diah Wisyastuti, Rabu (14/1/2015).
 
Diah mengungkapkan, kondisi Busyro sudah membaik. "Sekarang sudah baik kondisinya," ucap dia.
 
Diah pun mengaku tidak dapat memberikan keterangan lebih banyak karena Busyro meminta pihak rumah sakit untuk tidak memublikasikan dan memberikan keterangan kepada media. 
 
"Pasien meminta untuk tidak di-publish. Ini hak pasien. Jadi, kami hormati permintaan itu," kata dia.
 
Sementara itu, pesan pendek berantai yang mengatasnamakan Muchlas, putra Busyro, tertulis: "Alhamdulillah, kondisi bapak sudah membaik. Sudah tidak opname, tapi masih harus istirahat. Jatuh dari motor Jumat sore."
 
"Mohon maaf keluarga sengaja membatasi informasi agar tidak merepotkan masyarakat yang ingin menjenguk, sekaligus agar bapak dapat istirahat dengan maksimal. Mohon doanya dari rekan-rekan semua. Terima kasih." (rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index