Ini Kronologi Meninggalnya Aktris Senior Ully Artha

Ini Kronologi Meninggalnya Aktris Senior Ully Artha
JAKARTA - Sejumlah perawatan medis dilakukan aktris lawas Ully Artha sebelum meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013) pukul 16.45.
 
Salah satunya operasi pemasangan ring pada jantung tahun 1997. Sebelum masuk ruang ICU RSPAD, Ully dibawa berobat ke dokter umum, hingga dirujuk ke RS Tarakan. Saat itu, kondisi kesehatannya pulih kembali. Pada Jumat (14/6/2013), kesehatan Ully lagi-lagi 'drop'.
 
"Jumat magrib itu kami bawa ke RSPAD dan masuk ke UGD," kata Gatot, suami Ully, di rumah duka, Gang Petojo Sabangan II, Jalan Tanah Abang III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dilansir tribunnews.com, Minggu (16/6) malam.
 
Saat menjalani perawatan di Ruang Intensive Care Unit (ICU) RSPAD, lanjut Gatot, kesehatan istrinya tersebut semakin menurun. "Sampai Minggu siang sudah tidak ada respon apapun," cerita Gatot.
 
Sebelum dibawa ke rumah sakit, Ully mengeluh sesak nafas. Rencananya, jenazah aktris yang mulai berkarir didunia televisi sejak tahun 1970-an itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013) siang. (rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index