Pogba Bakal Tinggalkan Juventus?

Pogba Bakal Tinggalkan Juventus?
TURIN - Agen Paul Pogba, Mino Raiola tak menutup kemungkinan kalau kliennya itu akan meninggalkan Juventus. Menyusul ketertarikan Manchester United untuk memboyong kembali gelandang penuh talenta itu ke Old Trafford.
 
Petinggi Setan Merah kabarnya telah menyiapkan dana sekitar 77 juta pounds untuk mengeluarkan gelandang 22 tahun itu dari Turin. Pelatih Louis van Gaal membutuhkan tenaga Pogba untuk mengisi lini tengah Setan Merah yang ompong setelah ditinggal Ryan Giggs.
 
"Dia menetap di Itlaia? Tidak. Meninggalkan Juve? tergantung mereka, kami sudah memperpanjang kontrak dan kami bahagia bersama Juventus. Tapi pada waktu yang tepat dia akan pergi, tapi tak tahu kapan," kata Raiola seperti dikutip Triball Football, Selasa (13/1).
 
Di lain pihak, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta mengultimatum MU untuk menjauhi Paul Pogba. Marotta mengungkapkan kalau gelandang asal Prancis itu merupakan aset berharga Bianconeri.
 
"Setiap tim Eropa mengontak kami untuk mempertanyakan statusnya. Bagamanapun juga kami ingin membangun tim juara. Pogba penting bagi kami dan kami tak berniat menjualnya," tegas Marotta kepada Sky Sport Italia. (rep01/rol)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index