Wow, Kamar Hotel Ini Tembus Rp1 Miliar se-Malam

 Wow, Kamar Hotel Ini Tembus Rp1 Miliar se-Malam
HOTEL memiliki jenis kamar dan fasilitas berbeda. Jika memiliki uang banyak, maka coba saja merasakan kemewahan kamar hotel paling mahal sedunia ini.
Berikut ada empat kamar hotel paling mahal di dunia dikutip Foxnews, Selasa (6/1/2015):
 
Hotel Presiden Wilson
 
Sebanyak 12 kamar tidur dengan 12 kamar mandi berada di hotel yang mengambil seluruh delapan lantai di hotel ini ada di Jenewa, Swiss. Untuk kamarnya, yakni The Royal Penthouse Suite per malam mulai dari USD65 ribu hingga USD80 ribu atau sekira Rp1 milyar.
 
Fitur yang ada dalam kamar adalah pintu lapis baja, brankas, jendela anti peluru, lift pribadi dan akses helipad membuatnya favorit di antara pejabat, kepala negara dan orang penting lainnya yang membutuhkan privasi.
 
Lagonissi Resort
 
Jika menginap di hotel Lagonissi Resort, Athena, Yunani maka terdapat kamar The Royal Villa. Bahkan, sebelum menginap disana maka Anda dilayani dengan terbang ke Athena mempergunakan jet pribadi yang disediakan pihak hotel.
 
Anda akan memiliki koki pribadi, pelatih pribadi dan pianis pribadi yang tersedia selama tinggal di hotel ini. Anda dapat menikmati dua kolam renang indoor dan outdoor. Leonardo DiCaprio dan Meryl Streep pernah menginap di sini dengan biaya dari USD47 ribu atau sekira Rp590 juta per malam.
 
Four Seasons Hotel
 
Kamar Ty Warner Penthouse Suite, New York dilengkapi pemandangan 360 derajat dari Manhattan. Memiliki langit-langit katedral, atap kaca berlian dan jendela lantai ke langit-langit dengan menawarkan kemewahan terbesar.
 
Di dalam ruang ganti, ada tembok yang dihiasi dengan kulit anak sapi yang lembut. Kamar mewah ini dilengkapi dengan pelayan pribadi melayani 24 jam, pelatih pribadi dan sopir Rolls-Royce. Biaya menginap di kamar ini mulai dari USD45 ribu atau setara Rp570 juta.
 
Raj Palace
 
Raj Palace di Jaipur, India memiliki kamar Shahi Mahal Suite merupakan benar-benar istana Raj sebelum diubah menjadi hotel sehingga di kamar ini memiliki banyak kemewahan. Ada enam kamar tidur yang memiliki gading dan furnitur emas, theater pribadi, perpustakaan dan ruang makan.
 
Para tamu juga memiliki akses ke staf dapur pribadi dan tim Butler. Biaya menginap per malam di sini mulai dari USD40 ribu atau sekira Rp505 juta.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index