Wow, Iko Uwais dkk Gabung di Film Terbaru Star War

Wow, Iko Uwais dkk Gabung di Film Terbaru Star War
Jakarta - Kabar menggembirakan datang dari tiga bintang "The Raid". Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Arif Rahman dikabarkan akan ikut bergabung dengan sejumlah bintang lainnya dalam film terbaru Star Wars, berjudul "Star Wars: The Force Awakens". 
 
Situs The Wrap, seperti dikutip dari Digital Spy, menyatakan ketiga aktor tersebut akan menjadi aktor terbaru yang akan bergabung dalam sekuel terbaru milik JJ Abrams ini. 
 
Tidak tanggung-tanggung, ketiganya akan dilibatkan dalam adegan penting film. Yakni sebuah pertarungan hebat, meski belum diketahui pasti apa dan bagaimana karakter mereka sesungguhnya. 
 
Ketiganya akan bergabung dengan bintang-bintang lainnya, seperti John Boyega yang memerankan Stormtropper Finn, Daisy Ridley seagai Rey dan Oscar Isaac sebagai X0Wing pilot Poe Dameron. 
 
Turut tampil para bintang asli Star Wars, Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Kenny Baker dan Peter Mayhew. 
 
"Star Wars: The Force Awakens" akan mengambil lokasi syuting di Irlandia, Abu Dhabbi dan Pinewood Studio di Inggris. Rencananya film ini akan tayang pada 18 Desember 2015. (rep01/rol)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index