Gaun Ketat Wanita Ini Selamatkan Nyawanya

Gaun Ketat Wanita Ini Selamatkan Nyawanya
Seorang wanita muda asal Inggris, Zoe Turner (21), dikabarkan Mirror, sangat beruntung bisa terselamatkan dari kecelakaan tragis sehingga tidak mengalami kelumpuhan dan dalam kondisi tubuh mengenaskan. Apa pasal? Ternyata, gaun ketat (bodycon) berwarna merah yang dikenakan oleh Turner kala kecelakaan melindungi struktur tulangnya sehingga tidak bergeser.
 
Pada suatu malam, Turner dan tiga sahabatnya baru saja pulang dari pesta Natal dengan menggunakan taksi. Malangnya, taksi yang ditumpangi oleh Turner tertabrak oleh mobil truk pencampur semen. Kecelakaan tersebut menyebabkan Turner mengalami cedera serius di beberapa bagian tubuhnya.
 
Sebenarnya, menurut dokter, mengingat kecelakaan yang dialami Turner terbilang mematikan, tubuhnya bisa saja mengalami kondisi yang lebih parah. Namun, hal tersebut berhasil dihindari akibat gaun ketat yang ternyata mencegah tulang-tulang Turner tidak bergeser dan menusuk organ vital dalam tubuh wanita cantik ini.
 
"Turner bisa saja tidak selamat, atau mengalami cedera fatal, jika tidak mengenakan gaun yang sangat ketat itu,” terang salah satu dokter.
 
Gaun bodycon merah brand Missguided yang dibeli Turner dengan harga 34,99 poundsterling atau setara Rp 670.000 ini membalut tubuhnya dengan ketat layaknya sebuah korset. Alhasil, kala kecelakaan terjadi, gaun tersebut melindungi organ vital dari bencana tertusuk tulang.
 
"Aku tak percaya gaunku menyelamatkan hidupku. Itu adalah 35 poundsterling paling berharga yang pernah aku habiskan," ujar Turner. "Meskipun aku tak cedera ringan, aku bisa saja cedera lebih parah lagi. Rasanya sakit sekali saat kecelakaan itu terjadi, dan saat itu aku hanya berpikir untuk membuka sabuk keselamatan. Rasa sakit di tubuhku sangat tak tertahankan, sampai aku terjungkal dari mobil. Dokter mengatakan kepadaku, jika aku tak mengenakan gaun seketat itu, tulangku akan keluar dan menembus organ vital," urainya.
 
Lalu bagaimana nasib tiga teman Turner dan sopir dari taksi yang mereka tumpangi? Kabarnya mereka semua selamat, tetapi sang sopir mengalami patah tulang leher. Sementara itu, ketiga teman Turner menderita patah tulang lengan, pinggul, dan cedera di area rongga mata.(rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index