Mancini Ungkap Dirinya Sama Hebat dengan Conte

Mancini Ungkap Dirinya Sama Hebat dengan Conte
MILAN – Setelah enam tahun berpetualang di Eropa bersama Manchester City dan Galatasaray, Roberto Mancini akhirnya kembali membesut Inter Milan musim ini. Ia menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat.
 
Dalam kurun waktu tersebut, Juventus berjaya di tangan Conte dengan raihan tiga scudetto beruntun pada tahun 2012, 2013 dan 2014 sebelum digantikan Massimiliano Allegri. Kedua klub tersebut pun akan bentrok Rabu dini hari besok (7/11/2015) di J-Stadium dalam lanjutan Serie A pekan ke-17.
 
Pada konferensi pers sebelum laga, wartawan menyempatkan memberikan pertanyaan kepada Mancini mengenai kesamaannya dengan Conte.
 
“Bagaimana dengan kurangnya uang? Mancini bercanda seperti dilansir Football Italia, Selasa (6/1/2015).
 
“Saya tidak tahu detilnya, tapi tentu saja Anda dapat menang jika bekerja keras dan kesempatan itu ada. Juventus memiliki pemain yang mengerikan, pembelian terbaik mereka beberapa tahun belakangan ini adalah (Andrea) Pirlo,” lanjutnya.
 
“Saya pikir tidak besar perbedaan kami (Mancini-Conte), dan juga klub. Meski mereka pantas atas dominasi belakangan ini. Ketika kami memulai baik, berarti ada hal yang telah dipelajari. Tapi kami butuh konsistensi selama 90 menit, saya katakan lagi. Yang dibutuhkan adalah kerja keras,” tukas pelatih yang kerap disapa Mancio itu. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index