Rumah Ditabrak, Moeldoko: Ah Itu Biasa Anak-anak

Rumah Ditabrak, Moeldoko: Ah Itu Biasa Anak-anak
Surabaya - Panglima TNI Jenderal Moeldoko hanya tersenyum saat ditanya soal rumahnya yang ditabrak seorang pemuda pada Sabtu 3 Januari 2015 lalu. "Ah itu biasa anak-anak," kata Moeldoko saat ditemui seusai jumpa pers di Posko Crisis Center Makas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Senin 5 Januari 2015.
 
Rumah dinas di Jalan Pangeran Diponegoro,Menteng, Jakarta Pusat ditabrak seorang pemuda yang mengendarai mobil Pajero Sport warna hitam dengan nomor polisi B-8-RMY.
 
Menurut Moeldoko, kejadian yang mengakibatkan pagar rumahnya rusak itu adalah kecelakaan biasa yang tidak perlu diperpanjang. "Itu hanya kecelakaan biasa mas," ujarnya sambil meneruskan perjalanannya ke ruang pertemuan di Mapolda Jawa Timur.
 
Sebelumnya Kepala Kepolisian Sektor Metro Menteng Ajun Komisaris Besar Gunawan membenarkan pengemudi Mitsubishi Pajero B-8-RMY yang menabrak pagar rumah Panglima TNI Moeldoko adalah tetangga Panglima TNI itu sendiri. Pengemudi mobil itu tinggal di Jalan Diponegoro Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat.
 
Menurut dia, pengemudi Pajero berwarna hitam itu bernama Rajendra Suryo Mayera Yamin. "Dia anak seorang pengusaha," ujarnya kepada Tempo, Ahad, 4 Januari 2015. (rep01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index